Cor dak Andalusia lantai 2

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Penambahan lantai untuk Gedung Penginapan Andalusia yang terletak di samping timur rumah Pimpinan Pesantren, Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si terus dikerjakan berkejar-kejaran dengan pembangunan gedung New Walisongo. Pada Kamis, 19 Mei 2011/15 Jumadits tsani 1432 H seiring dengan pengecoran walisongo, gedung Andalusia juga sudah tahap cor untuk dak lantai 2.

Beberapa tahapan pembangunan gedung permanen yang sedang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnajah diantaranya adalah pembangunan Andalusia, pembangunan New Walisongo, pembangunan gedung rektorat dan pembangunan lahan parkir tanah Abu Bakar di seberang kampus Darunnajah.

Semoga dengan adanya beberapa pembangunan infrastruktur ini akan dapat memberikan efek positif bagi pengembangan kualitas dan kuantitas pendidikan di Darunnajah ini.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detil-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

[Celoteh santri] Detik-detik terakhirDetik-detik menuju UN[Celoteh Santri] Detik-detik UjianDETIK-DETIK MENJELANG UJIAN NASIONAL MTsDetik-Detik Amaliah TadrisDetik-detik Jelang Panggung Gembira Santri Kelas 6 TMIDETIK-DETIK MENJELANG HAFLAHTUT TAKHARRUJDetik-detik