[Celoteh Santri] Karantina Miss Nisaiyah Diundur
Menu

[Celoteh Santri] Karantina Miss Nisaiyah Diundur

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ajang pencarian calon duta Nisaiyah Darunnajah telah dibuka pada 17 Juli lalu, tapi sampai sekarang para finalis belum memasuki masa karantina. Seharusnya masa karantina sudah dimulai pada 29 Juli, hari ini, tetapi pihak panitia belum mempersiapkan keperluan para finalis untuk masa karantina.

Ketua Sie. Kegiatan, Sarotul Musabbihah, telah mengkonfirmasi Sie. Perlemgkapan untuk mempersiapkan kebutuhan karantina, tetapi dengan adanya keterbatasan waktu dan finansial, maka kebutuhan finalis dalam karantina belum juga tersedia.

Dengan adanya masalah tersebut, pihak panitia telah mengkonfirmasi dengan para guru atas diundurnya karantina para finalis sampai waktu yang belum diketahui.

[Celoteh Santri] Karantina Miss Nisaiyah Diundur
Oleh : Pers 11-12

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang