Menu

Miss Nisaiyah di Dn 9

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Miss nisaiyah, yang diselenggarakan di darunnajah 9 dan dipesertakan oleh semua anggota santriwati, miss nisiayah ini memiliki tahap tahap penilaian untuk menuju final.
Miss nisaiyah ini, bertujuan untuk membangun karakter karakter wanita sholehah, wanita yang mempunyai akhlakul karimah, dan juga menjadi wanita yang lembut.
Tahapan yang pertama, penyeleksian miss nisaiyyah yaitu dengan diseleksinya perkelas diantaranya kelas 1 : abc, 2 : ab, 3, dan 4ab. Tahapan awal ini dibuat perkelas dan diambil 1 orang terbaik dari setiap perwakilan kelas, hal ini bertujuan untuk mengetahui terlebih dahulu potensi potensi siswi perkelas.
Hasil Penyeleksian Miss Nisaiyah Tahap 1 Kandidat 8 Besar :
1A Lala Anggun Soraya
1B Shamira Qaunita Antoni
1C Faradita Ayu Pratiwi
2A Salvia Jingga Hendrawan
2B Assyifa Nurul Irwan
3 Aisyah Najwa Syakila
4A Mega Siptiani
4B Nurhapri Danelliyani Messah.

Setelah terbentuk dan terpilih perwakilan antar kelas dilanjutkan dengan tahap 2, yaitu dengan beranggotakan 8 orang perwakilan kelas dan langsung di hadirkan dengan juri juri yang akan menilai beberapa kriteria calon miss nisaiyah ini. Kriteria tersebut yaitu :

1. Praktek menjahit
2. Catwalk
3. Table Manner
4. Dll.

Setelah tahap 2 dilakukan, juri akan mengabil 3 peserta terbaik dari 8 orang peserta tersebut.img-20161106-wa0056

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Alumni Darunnajah Lanjutkan Studi di IIUI Pakistan

Saat ini sudah sangat banyak alumni Pesantren Darunnajah yang melanjutkan pendidikannya di seluruh penjuru dunia dan salah satunya di Pakistan. Kali ini kita akan menceritakan,

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam