Bimbel Mantapkan Santri Kelas 6 SMK Hadapi Ujian

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
photo_2016-02-18_12-16-06
Santri Kelas 6 SMK Putri Sedang Mengikuti Bimbingan Belajar

Ujian Nasional sudah didepan mata, oleh karena itu untuk menyambut tibanya waktu tersebut santri Darunnajah Cipining Kelas 6 sibuk dengan buku dan materi pelajaran yang akan di ujikan.

Selain UN(Ujian Nasional) Pondok Pesantren Darunnajah Cipining juga mengadakan beberapa ujian lainnya untuk santri kelas akhir seperi ujian Nihai dan Ukom(Ujian Kopetesni) untuk santri SMK.

Untuk memuluskan semua ujian tersebut tentunya persiapan yang matang dibutuhkan, oleh karena itu berbagai carapun di adakan seperti belajar terjadwal Bimbel(Bimbingan Belajar), belajar bersama setelah shalat subuh, setelah shalat  ashar dan setelah shalat isya’.

Seperti yang dilakukan oleh Santri Kelas 6 SMK yang sedang persiapan menghadapi Ukom(Ujian Kompetensi) dalam waktu dekat ini sebelum menghadapi Ujian Nasional, mereka mengikuti Bimbel(Bimbingan Belajar) setelah pulang sekolah. Diharapkan dengan tambahan belajar ini mampu membantu untuk mengoptimalkan usaha bagi para santri terutama bagi santri SMK yang tidak tinggal di Asrama.

Setiap hari selepas KBM(Kegiatan Belajar Mengajar) selesai, mereka diberi waktu untuk istirahat sebentar dan makan siang setelah itu mereka kembali lagi masuk kelas untuk bimbingan belajr bersama guru pemateri secara terjadwal dimulai pukul 14.00-16.00 Wib. Adapun materi yang diujikan ialah, Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Teori Kejuruan dan bimbingan Ukom untuk Ujian Kompetensi. (Abs)

 

photo_2016-02-18_12-13-59
Santri Kelas 6 SMK Putra Sedang Praktik Instalasi Jaringan WAN

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika