Audiensi Delegasi Pondok Pesantren Darunnajah Dengan KBRI Colombo, Sri Lanka

Bersama Wakil Dubes KBRI Sri Lanka Bapak Dwatmaji Hanomanresi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Bersama Wakil Dubes KBRI Sri Lanka Bapak Dwatmaji Hanomanresi
Bersama Wakil Dubes KBRI Sri Lanka Bapak Dwatmaji Hanomanresi

Sri Lanka, Darunnajah  – Delegasi Pondok Pesantren Darunnajah Ust. Muhammad Irfanuddin Kurniawan, M. Ag., mengadakan silaturrahmi dan audiensi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Colombo, Sri Lanka.

Delegasi diterima Wakil Dubes KBRI Sri Lanka Bapak Dwatmaji Hanomanresi (Konselor Urusan Politik) serta Ibu Lia Kartika Sari (Sekretaris Dua Bidang Penerangan dan Sosial Budaya).

Silaturrahmi dan audiensi berlangsung pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 di Kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia Colombo, Sri Lanka.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama antara Pondok Pesantren Darunnajah dengan KBRI Sri Lanka dalam mensukseskan acara Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) antar pesantren se-Indonesia, ASEAN, Timor Leste dan Sri Lanka ke-5 di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta 4-7 Oktober 2019 mendatang.

Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) antar pesantren se-Indonesia, ASEAN, Timor Leste dan Sri Lanka ini diadakan berkat hasil kerjasama Pondok Pesantren Darunnajah dengan Kementerian Agama RI dan Yayasan Pendidikan Al-Quran Hamad Al Thani Doha, Qatar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan memacu semangat menghafal dan mempelajari Al-Quran pada generasi yang akan datang.

Salah satu yang akan melengkapi Musabaqah Hifdzil Qur’an Ke-5 tahun 2019 ini adalah dengan bertambahnya kontingen peserta yang berasal dari negara Sri Lanka dan Timor Leste.

Delegasi selanjutnya mengadakan kunjungan ke Sekretariat Kementrian Agama Islam Sri Lanka dan beberapa Pesantren Tahfidz yang berada di kota Colombo, Sri Lanka.

 

(DN.COM/arulanisrullh)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika