Search
Close this search box.
blank

Apresiasi Khidmah di Pesantren Darunnajah 2 Bogor, Membangkitkan Semangat Pengabdian

Apresiasi Khidmah di Pesantren Darunnajah 2 Bogor, Membangkitkan Semangat Pengabdian

blank

blank

Pesantren Darunnajah telah mengintegrasikan pengabdian pada pesantren selama minimal satu tahun ke dalam kurikulum Tarbiyatul Mualimin Wal Mualimat Al-Islamiyah (TMI).

blank

Kebijakan ini dirancang untuk memastikan bahwa para santri yang telah menyelesaikan masa studi dapat mengaplikasikan pengalaman mereka sebagai media penguatan pembelajaran di pesantren. Sabtu, 24 Juni 2023, Pesantren Darunnajah 2 Cipining menyelenggarakan kegiatan Apresiasi Khidmah.

blank

Acara ini dimulai pada pagi hari dan dihadiri oleh para alumni tahun 2022 dari Darunnajah Cipining yang sedang mengabdi di berbagai pesantren, termasuk Darunnajah pusat dan cabang, serta pesantren lain di seluruh negeri.

blank

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menghidupkan kembali semangat pengabdian para alumni dan memfasilitasi pertukaran pengalaman antara mereka yang sedang mengabdi di tempat-tempat yang berbeda.

blank

Fikri Zatillah, salah satu perwakilan alumni, menyampaikan rasa terima kasihnya, “Pengabdian selama satu tahun ini sangat berkesan dan melatih saya untuk terus berbuat baik kepada sesama. Saya mengucapkan terima kasih kepada pesantren yang telah memberikan kesempatan berharga ini” di depan dewan guru dan teman-temannya yang hadir.

blank

Selama kegiatan “Apresiasi Khidmah,” Pengasuh Pesantren dan Ketua Departemen SDM (Sumber Daya Manusia) Darunnajah 2 Cipining memberikan arahan dan poin-poin penting sebagai bekal bagi para alumni saat mereka terlibat dan berkontribusi di tengah masyarakat.

blank

Acara ini menjadi momentum untuk memotivasi para alumni dalam menjalani tugas pengabdiannya serta memberikan panduan yang berguna dalam menghadapi tantangan di lapangan.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah