Anak jurnalis Tukar Kado

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bertepatan dengan kegiatan Gebyar Muharram 1429 H, club jurnalis SD Islam Darunnajah mengadakan kegiatan tukar kado. Ini menandai berakhirnya kegiatan resmi pertemuan setiap hari Selasa. Akan tetapi latihan menulis dan kegiatan lainnya tetap dilaksanakan, akan diadakan secara eksidental berdasarkan keperluan. Karena bagi siswa/i kelas VI (enam) mulai bulan Maret harus mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai ujian sekolah.

 

Sebagian anak-anak jurnalis terpilih menjadi panitia pembuatan buku dan CD  Catatan Akhir Sekolah, yang biasa disebut CAS. Salah satu anggota CAS telah berhasil menjadi prensenter dalam acara Bincang Bintang, dengan bintang tamu Shireen Sungkar. Dia adalah Safira, yang mempunyai nama lengkap Khansa Nadia Safira. Untuk tahun ini CAS diketuai oleh Shabrina Belinda Irawan (VIA)  dan Fryzka Amalia (VID).

 

Diakhir kegiatan tukar kado, tampak anak-anak senang karena mendapatkan kado dari teman yang lain sebagai wujud tanda kenang-kenangan. "Aku dapat alat tulis dan buku dari Sahla", Ujar Melati Handayani.  (Jurnalis cilik Vidya dan Shahla_dn)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait