Alhamdulilah sidang tesis magisterku yg kedua berjalan dengan lancar dan hasil mumtaz (cumlaude)…yang lebih teristimewalagi sidangku kali ini bisa dihadiri oleh papah tercinta…Aku ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya buat kedua orang tuaku…mamih yang sedang sakit semoga Allah selalu memberi kesabaran dan kekuatan..untuk kedua kakakku irfan fikri, fachriah hanum,lc. dan dinda MUhammad harun Arrasyid,SE yang selalu memberikan aku support..selama menuntut ilmu di Cairo, semua guru-guruku yang telah mendidik dan membinaku..,seluruh kawan2, kakak, famili  yang telah membantu dan mendoakanku, pihak-pihak yang telah membantu persiapan munaqosyah terutama kawan2 IKPDN,KPJ, ka haras, mpo yus…dan terlebih lagi untuk paman-paman dan tante-tanteku serta famili2 yang telah membantu kedatangan papah ke Mesir…dan semua pihak yang tidak aku sebutkan…dan turut aandil dalam mensukseskan sidang magister dan kelangsungan selama belajar di Mesir..jazakumullahu khoiron katheroo. Semoga apa yang aku raih dapat menjadi ilmu yang bermanfaat.Amin Allahumma Amiin.” Papar Wirdah Fachiroh Fachri dalam akun facebooknya.

Dikutif dari jejaring sosial facebook, Wirdah Fachiroh Fachri menyelesaikan Pendidikan S2 pada hari Rabu, 27 Juli 2011 bertepatan dengan 4 hari sebelum bulan suci Ramadhan. Wirdah Merupakan salah satu mahasiswa yang tinggal di  Old Cairo, Al Qahirah, Egypt dan mengambil jurusan Jurusan Retorika dan kritik sastra Arab di American Open University.

Tentu harapan dan tanggungjawab sudah berada dipundaknya, sebagai alumni dan juga warga negara Indonesia, Wirdah sudah ditunggu sepak terjangnya di dunia pendidikan demi mencerdaskan anak bangsa dan dapat meniru kerja keras dan juga pengalamannya sehingga menjadi ikhtibar yang baik bagi kita semua.