Ada Apa Dua Belas Truk Marinir Angkatan Laut Di Darunnajah?
Menu

Ada Apa Dua Belas Truk Marinir Angkatan Laut Di Darunnajah?

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Warta Darunnajah (WARDAN).

Pertanyaan di atas bisa jadi terlintas di benak fikiran sebagian warga pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor, masyarakat sekitar pesantren dan tetamu yang sedang berkunjung.

Ya, setidaknya dua belas truk marinir Angkatan Laut itu pada hari Rabu siang (5/10) melintas di jalan raya depan pesantren dan masuk ke gerbang kampus tiga kemudian parkir di lapangan sepak bola.

Hari ini Jum’at (7/10) truk-truk warna hijau tersebut kembali parkir berderet di pinggir jalan raya depan gerbang kampus tiga.

Ternyata pemandangan yang jarang terlihat ini terkait dengan Perkemahan Rabu Kamis Jum’at (PERAKAJUM)  400an santriwati kelas 2 dan 3 TMI Darunnajah 1 Jakarta.

Para peserta perkemahan sebagai sarana rekreatif edukatif paska ujian mid semester gasal tersebut, diantar dan dijemput dengan kendaraan militer itu. Tentu saja hal ini akan meninggalkan kesan tersendiri bagi para santri. Bahkan juga mengilhami Kak Mabikori Darunnajah 2 Cipining Bogor, ustadz Ahmad Dimyati, S.Pd.I yang berencana akan gunakan mobil-mobil tersebut untuk antar jemput peserta Kursus Mahir Dasar (KMD)  di Serang pada akhir bulan ini. (mr. mim).

Mobil Marinir di depan kampus tiga.
Mobil Marinir di depan kampus tiga.

img_20161007_130240

img_20161007_130301

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tiga Tanda Kebahagian Seorang Muslim

Tidak ada satupun manusia di dunia ini kecuali dia sedang mencari dan mengharapkan suatu kebahagian, yaitu: “Kebahagiaan di dunia yang fana dan terlebih lagi kebahagian