Utusan Pondok Pesantren Darunnajah 5 An Nahl Pada Peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke 70
Menu

Utusan Pondok Pesantren Darunnajah 5 An Nahl Pada Peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama yang ke 70

upacara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Ahad, 2 Januari 2016 Pondok Pesantren Annahl mengutus 2 guru guna mengikuti kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 70 di kantor kementeria Agama Kabupaten Pandeglang.HAB Kemenag Ke 70 ini mengusung tema “Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani”.

P_20160103_083027

Pada acara terebut, hadir Bupati kabupaten Pandeglang, Bapak DRS. Erwan Kurtubi MM selaku pembina upacara. Dalam sambutannya, Bupati Pandeglang  menititkberartkan kepada seluruh jajaran kementerian Agama Kabupaten Pandeglang untuk tidak putus asa dan harus terus melaksankan tugas dengan penuh tanggungjawab serta sungguh-sungguh. Selain itu kita harus saling bersinergi satu sama lain. Karena dengan kerjasama yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula. Sebagai bukti Kabupaten Pandeglang mendapat penghargaan dari Kementerian Agama Pusat sebagai Panitia pelaksana Ibadah Haji terbaik.

P_20160103_082908

Upacara tersebut diakhiri dengan santunan kepada 100 Yatim & Piatu dilingkungan Kabupaten Pandeglang. Sebagai simbolis santunan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Kabupaten Pandeglang.

Akhbar DN 5/Aryadi

upacara
Peserta Upacara HAB Kemenag ke 70

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa