Darunnajah.com Drs. H. Sadirin., M.A,. PLT Kepala Kantor Wilyah Kementrian Agama DKI Jakarta Buka Musabaqoh Hifzhul Qur’an Di Pesantren Darunnajah Jakarta

Darunnajah.com Drs. H. Sadirin., M.A,. PLT Kepala Kantor Wilyah Kementrian Agama DKI Jakarta Buka Musabaqoh Hifzhul Qur’an Di Pesantren Darunnajah Jakarta

Drs. H. Sadirin., M.A,. PLT Kepala Kantor Wilyah Kementrian Agama DKI Jakarta Buka Musabaqoh Hifzhul Qur’an Di Pesantren Darunnajah Jakarta

DARUNNAJAH.COM – Drs. H. Sadirin M.A. PLT Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama DKI Jakarta Secara Resmi Membuka Musabaqoh Hifzhul Qur’an di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta.

Acara yang dihadirin oleh 426 Peserta dari 14 wilayah Pondok Pesantren Se Indonesia dan 276 Panitia Guru Darunnajah dan Cabang serta 25 Dewan Juri Hafidz dan Hafidzoh yang langsung di kukuhkan oleh Ketua Panitia Dr. Sofwan Manaf., M.Si.

Dalam sambutannya Drs. H, Sadirin., M.A, menyampaikan ada 5 keutamaan bagi para penghafal al qur’an yang mereka dapatkan :

  1. Akan mendapatkan kemudahan dalam Memahami Pelajaran
  2. Lebih tenang melakukan segala hal
  3. Lebih percaya diri
  4. Selalu diberi kemudahan dan setiap aktivitas
  5. Terbebas dari rasa malu, rasa resah dan was-was

Harapannya dari diadakannya giatan Musabaqoh Hifzhul Qur’an ini bisa melahirkan  para pemuda  dan pemudi yang mencintai alqur’an bisa menamankan  nilai – nilai islamiyah dalam kehidupan sehari – hari.

Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 28 – 30 Oktober 2017, untuk berjalannya perlombaan akan diselengarakan di Gedung Serba Guna Pondok Pesantren Darunnajah.