30 Negara Siap Ditempuh Oleh Calon Alumni Darunnajah
Menu

30 Negara Siap Ditempuh Oleh Calon Alumni Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Ketika Impian Menjadi Nyata
Ketika Impian Menjadi Nyata

Banyaknya negara yang ada di dunia, tersebar luas Universitas terbaik dunia, beasiswa yang berhampuran dimana-mana, ini lah yang akan menjadi sasaran utama para alumni Pesantren Darunnajah 2 Cipining Periode 25.

Memasuki hari kedua agenda OPT (Orientasi Perguruan Tinggi) 237 peserta digoncangkan dengan persentasi berbagai universitas terbaik luar negeri. Mulai dari Mesir, Jerman, Madinah, Bruneidarussalam, Australia, Turkey, Pakistan, dan masih banyak lagi.

Dengan tekad yang kuat mereka sudah yakin bisa menembus semua negara tersebut. Dukungan kuat yang diberikkan oleh Pesantren Darunnajah akan terus dilakukan dan diberikan untuk mereka para calon alumni demi tercapainya impian dan tujuan pendidikan di Pesantren.

Ketika Impian Menjadi Nyata
Ketika Impian Menjadi Nyata

Mengapa harus 30 Negara yang harus ditembus?

Inilah yang akan menjadi hadiah kesyukuran 30 Tahun Darunnajah 2 Cipining. Impian yang mereka tulis akan tercapai dengan niat, tekad, usaha yang kuat. (Wardan/Mbafer)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tiga Tanda Kebahagian Seorang Muslim

Tidak ada satupun manusia di dunia ini kecuali dia sedang mencari dan mengharapkan suatu kebahagian, yaitu: “Kebahagiaan di dunia yang fana dan terlebih lagi kebahagian