Menu

2 Gol Antarkan Tim Futsal SDI Darunnajah Ke Partai Puncak PJ Fun Festival 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

c3905601-ad37-4ffc-862a-d43b03f7129d

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kemenangan meyakinkan didapat tim futsal SDI Darunnajah saat menghadapi tim SD Amalina. Dua gol dilesakkan oleh Reyhan dan Hafidz pada babak kedua pertandingan perempat final PJ Fun Festifal yang di gelar di lapangan Indoor SD Pembangunan Jaya Bintaro pada hari Jum’at, 14 Oktober 2016.

Permainan yang diperagakkan tim Darunnajah yang diarsiteki bang Rosyid cukup atraktif dan opensif dengan beberapa peluang yang tercipta pada babak pertama, walaupun belum membuahkan gol. Beberapa kali tembakan percobaan yang dilakukan oleh Hafidz dan Rayhan belum menemu bidang sasaran yang tepat dan beberapa sepakan yang terlalu lemah sehingga mudah ditangkap oleh kiper.

Pada waktu jeda babak pertama, sang manajer menginstruksikan para pemain agar memainkan operan-operan pendek dan menghindari kontak badan lansung dengan pemain lawan karena kita kalah bodi dari mereka. Ternyata instruksi manajer membuahkan hasilnya, sentuhan satu dua dari Rayhan dapat melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan ke tiang jauh yang tak dapat di jangkau oleh kiper. Darunnajah memimpin 1-0.

Tiga menit berselang, gawang SD Amalina kembali bergetar setelah tendangan Hafidz dari jarak sekitar 5 meter gagal diblok oleh kiper lawan. Berawal dari  operan Rayhan dari sisi kanan lapangan kepada Ibad di tengah lapangan yang langsung menendang ke arah gawang namun mengenai badan lawan, bola pantulan pun langsung disambar oleh Hafidz dengan satu kali sentuhan dan bola akhirnya bersarang di pojok kanan gawang lawan tanpa bisa diblok oleh kiper Amalina. Darunnajah memimpin 2-0 sampai bunyi peluit panjang mengakhiri pertandingan babak kedua.

Gemuruh yel-yel dan tepuk tangan menyambut hasil positif yang didapat oleh tim SDI Darunnajah yang mengantarkan mereka untuk ketiga kalinya secara berturut-turut menjejak laga final. Ini prestasi yang luar biasa dari eskul futsal karena bila final nanti Darunnnajah menang maka piala bergiliri PJ Fun Festifal akan menjadi piala tetap bagi tim SDI Darunnajah, kita doakan dan kita suport tim futsal ini mendapatkan hasil yang terbaik, tutur Syukron Asy’ari selaku wakil kepala sekolah yang hobi dan juga penggembar permainan bolan ini./aal

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Hidden Curriculum Sistem Muallimin (TMI) Darunnajah

Sebagai lembaga pendidikan pesantren berbasis sistem Muallimin, pemahaman sepenuhnya akan kelebihan kurikulum TMI (Tarbiyatul Muallimin/Muallimat Al Islamiyah) yang menjadi core curriculum dari pendidikan pondok harus