Hujan Gol Partai Perdana SDI Darunnajah vs SD Pelita Pasar Minggu
Menu

Hujan Gol Partai Perdana SDI Darunnajah vs SD Pelita Pasar Minggu

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Partai perdana MJFC (MCD Junior Futsal Campionship)  yang di gelar di Cilandak Town Square mempertemukan tim futsal SDI Darunnajah vs SD Pelita Pasar Minggu.  

Pertandingan yang dihelat di lapangan 3 dimulai tepat jam 10.00, baru berjalan 2 menit gol sudah tercipta lewat tendangan terukur raihan yang menggoyang jala gawang lawan, secara berurutan Hafidz, raihan, dan Hawe membuat gol.  

Sepertinya pertandingan berjalan mudah untuk tim darunnajah, karena di babak pertama sudah menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak 9 gol. Permainan umpan pendek satu dua yang diperagakan tim darunnajah bisa dikatakan menguasai 75% pergerakan bola.  

Pada babak kedua pergantian pemain dilakukan oleh cocah rosyid dengan merotasi semua pemain yaitu nabhan,  faqih,  bobi, hawe,  dan zidan R dan hasilnya pun tidak mengecewakan dengan terciptanya 2 gol. 

Pertandingan ini masih panjang,  masih ada 5 partai tersisa jika darunnajah terus menang.  Ini kompetisi sesungguhnya karena pemain diuji dengan lawan yang belum pernah ditemui dan tentunya ketahanan stamina yang prima akan menentukan jalannya pertandingan,  tutur Syukron Asy’ari setelah selesai pertandinga.  

Untuk partai selanjutnya tim futsal SDI Darunnajah melawan SD Muhammadiyah yang akan dilaksanakan pada jam 11.30 WIB. 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait