Propesa STAI Darunnajah JakartaJAKARTA/dn.com – Saat ini sedang berlangsung acara program pengenalan studi dan almamater atau yang biasa disebut dengan propesa di Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA). Propesa berlangsung selama 2 hari, Jum’at –  Sabtu, 12 – 13 September 2014 bertempat di Kampus STAI Darunnajah, Jl. Ciledug Raya No. 1, tepat sebelah barat ITC Cipulir Mas, Jakarta Selatan.

Sekitar 170 lebih mahasiswa meliputi mahasiswa dari Darunnajah Ulujami, Cipining Bogor, Cidokom Bogor, dan Serang Banten sedang serius mengikuti orientasi akademik yang diberikan.

Acara dibuka oleh ketua STAI Darunnajah Drs. H. Aunurrofiq, MM, dilanjutkan pemberian materi dari ustadz Drs. H. Musthafa Hadi Chirzin, selaku perwakilan Yayasan Darunnajah, Ustadz Drs. Tarpin JM, M.Pd., setelahnya dilanjutkan oleh pemateri Ustadz H. Dudun Ubaedullah, M.Pd. Ustadz Drs.H.M. Ghufron Dardiri, M.Pd., Ustadz H. Syukron Makmun, M.A., Ustadz Nurhadi Sulhan, M.Pd. dan tentang ke PGTK-an disampaikan oleh Usth. Siti Nurhidayah menggantikan Ustadz H. Abdul Haris Qodir, A.Md. yang berhalangan hadir.

Berikut ini data peserta Propesa STAI Darunnajah Tahun Ajaran baru 2014-2015
Al-Manshur DN 3: 10 Mahasiswa baru
Nurul Ilmi DN 14: sebanyak 9 Mahasiswa baru
Tsurayya DN 4: 1 Mahasiswa baru
Kampus STAIDA Pusat = 53 mahasiswa baru
Kampus Darunnajah 2 Cipining = 41 mahasiswa baru
Kampus Darunnajah 8 Cidokom = 29 mahasiswa baru
Kampus Darunnajah 9 Pamulang = 12 mahasiswa baru
Beberapa mahasiswa kampus STAIDA semseter 3 yang tahun kemarin belum mengikuti PROPESA

Semoga acara berjalan lancar dan mahasiswa baru dapat mengambil banyak manfaat dari materi yang disampaikan.