Yuk, Intip Keseruan "Pekan Baca Santri Cilik"
Menu

Yuk, Intip Keseruan “Pekan Baca Santri Cilik”

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bogor, 4 November 2017. Salah satu program baru pengurus OSDC putri yaitu mengadakan pekan baca santri cilik dan anak ustad/ustadzah. Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap minggu akhir pekan yaitu sabtu sore, bertempat di lapangan Basket kampus 1.

Di tempat ini anak-anak bisa memilih bermacam-macam buku bacaan sesuai keinginan masing-masing setiap anak, di antaranya yaitu Science, kisah para Nabi, ensiklopedia (Tekhnologi, lingkungan, dll), doa-doa anak, Tips2 cepat dalam belajar, Buku pintar pengetahuan anak, Sejarah Islam, Kisah-kisah  teladan dan masih banyak lagi.

Salah satu santri cilik bernama Atika, kelas enam MI mengungkapkan kegembiraan nya diadakannya kegiatan ini “Atika senang, bisa nambah ilmu, terus atika suka buku bacaan kisah-kisah nabi”.

“Iya.. tentunya saya sangat appreciate bgt dengan adanya program baru ini, karena  ini akan menambah pengetahuan anak-anak, ketertarikan anak-anak Sanlik dalam membacapun akan semakin meningkat..
Ini terbukti dengan antusiasnya Sanlik membaca buku-buku yang disediakan bagian Bapusta OSDC Pi”. Ucap ustadzah Nisa, salah satu pembimbing sanlik putri.

(wardan/Mika)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Kedatangan Santri Putra Kelas 5 Dan 6 TMI

Kedatangan Santri Putra Awal Semester Genap 2015Kedatangan Santri Putra Baru Dipondok Pesantren Darunnajah 2 CipiningKedatangan Santri Baru PutraSuasana Kedatangan Santri Baru (Putra) Di Pesantren Darunnajah