Yuk! Intip Keseruan CARAKA (Camping Rabu Kamis) Santriwati Darunnajah 9
Menu

Yuk! Intip Keseruan CARAKA (Camping Rabu Kamis) Santriwati Darunnajah 9

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

CARAKA merupakan singkatan dari Camping Rabu Kamis yaitu berupa kegiatan perkemahan tahunan santriwati Darunnajah 9 Pamulang. Perkemahan ini berlangsung 2 hari, yaitu hari rabu dan kamis pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2018.
Adapun kegiatan dalam perkemahan ini adalah Pembukaan, Perlombaan, Penjelajahan (Cross Country) , Upacara Api Unggun dan penutupan.

Berbagai kategori perlombaan dilombakan di kegiatan caraka ini, mulai dari kategori ketangkasan, kecakapan, akademik hingga perlombaan hiburan dan tentunya semua perlombaan bertema pramuka.

Cross Country dengan jalur perjalanan yang menantang adrenalin santriwati bertujuan untuk menguji keberanian, kekompakan dan kecakapan pramuka para santriwati dengan adanya pos-pos di setiap tempat tertentu dengan tujuan dan sasaran yang berbeda dan tetap berlandaskan Dasa Dharma sebagai landasan utama pramuka.
(ADM DN 9)-Raihanah

Upacara Api Unggun merupakan acara wajib disetiap penyelenggaraan Perkemahan. Begitu pun di Darunnajah 9, acara dimulai dari Upacara dan dilanjut oleh penampilan para peserta kemudian ditutup dengan menyanyikan lagu Pramuka.
blankblank
blank
blankblankblank

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Keilmuan dan Keimanan, Kunci Mencapai Kebenaran

وَعِندَهُۥ مَفَاتِحُ ٱلْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَآ إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِى ٱلْبَرِّ وَٱلْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِن وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِى ظُلُمَٰتِ ٱلْأَرْضِ