What We Are Doing In Pare???

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

blankPerjalanan 26 santri dan 2 pembimbing di atas kereta yang menghabiskan waktu 16 jam, akhirnya kami sampai juga di camp yang akan ditempati selama 1 bulan di Pare. Simple Be English Course, menjadi pilihan untuk program ini, dimana kami dibagi dalam dua camp, 1  camp putra dan 1 camp putri yang jaraknya cukup berjauhan 100 m dari camp putri.

Setelah beristirahat cukup melepas lelah perjalanan, sorenya kami langsung  berkenalan dengan tutor utama yang biasa di panggil dengan Mr. Arif Kuswanto, S.Pd. disusul berkenalan dengan Mr.Fadhli, Mr. Arif Jr dan Miss Aristha Hanie. Selama sebulan santri akan di bawah bimbingan mereka baik speaking, grammar, vocabularies, pronunciation, dan English night.

Materi sendiri dimulai pukul 05.30-06.30 pagi yang diisi dengan pemberian vocabularies, berlanjut ke pukul 08.00-09.30 untuk materi grammar, 10.00-11.30 santri belajar pronunciation, sore pukul 15.30-17.00 mereka belajar speaking di bawah bimbingan Mr. Arif dan malam ba’da isya dari pukul 19.30-21.00 English night masih bersama Mr. Arif.

Adapun kegiatan 2 pembimbing, selain sebagai mobilisator kegiatan-kegiatan santri setiap harinya, Ust. Muallim mengambil kursus tambahan di De’ Davodel Course khusus program speaking, sedangkan Ustjh. Ela Hulasoh mengambil kursus tambahan program PreTOEFL dan TOEFL di Logico dan Sound of Structur di Simpel Be English Course dibimbing Mr. Farouq.blank

Mengeluh?? Tentu tidak dong!! “Dsini kami belajar bahasa inggris dengan fun..” komentar Zakiyah, “padat sih jadwalnya, tapi seru belajaranya!!” timpal nanda, peserta terkecil secara kelas dan usia. Disela-sela break materi, kegiatan kami sholat jama’ah 5 waktu dan makan pagi, siang, juga makan malam. Selain itu kami sesekali menyempatkan untuk sebentar berkeliling lingkungan tinggal dengan bersepeda menikmati ramainya Desa Tulungrejo sebelum maghrib tiba. (WARDAN, Ela Hulasoh)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah