tk islam,taman kanak kanak,taman kanak di jakarta,taman kanak kanak islam,sekolah anak usia dini,lagu anak-anak,kelompok bermain di jakarta selatan,kurikulum tk islam,kurikulum tk 2012,pendidikan anak usia dini,sekolah tk islam,permainan anak anak,pembelajaran anak usia dini,pre school jakarta, pre school jakarta selatan
Menu

Welcome To Our Kindergarten…!!!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah Kindergarten, 16/07

” Aku anak baru ..tidak takut dan malu…
Karna Ibu guru sangat sayang padaku…
Mama dan papa silahkan pulang dulu…Tiba waktu pulang mama papa jemput aku…”

Senin pagi ini, ibu malikah mendendangkan lagu ” anak baru ” untuk teman – teman yang mulai siap untuk belajar dan bermain kembali bersama . Dimulainya pembelajaran baru, murid -murid memasuki kelas baru dan dengan bertambahnya teman-teman kami di TK membuat semangat baru.

Beberapa minggu kemarin, TK kami telah mewisudakan murid sebanyak 64 anak. Dan hari ini, TK kami telah menerima murid baru sejumlah 40 anak ditambah dengan murid lama sejumlah 35 anak.

Kelas baru, teman baru, guru baru, sragam baru dan mainan baru … itulah kesan anak-anak saat datang pertama kali ke sekolah setelah lama berlibur. Kesan liburanpun masih berbekas di hati beberapa anak, karena itu kami masih menemukan anak yang menangis dan malu untuk masuk ke kelas. Tetapi perlahan masalah bisa diatasi dengan rayuan gur mereka.

Kami guru-guru TK Islam Darunnajah mengucapkan kepada anak-anak kami tercinta… :
” Selamat bergabung di TK Islam Darunnajah, belajar dan bermain bersama kami. Semoga kalian senang, fun, dan enjoy dengan kelas, teman serta ibu guru baru… Doa kami , semoga kalian mampu menjadi generasi baik dan berakhlakul karimah. Amin…”

share

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor