BOGOR/dn.com – Subhanallah, jika hati manusia sudah tergerak untuk niat baik, maka hal itu terjadi. Seperti yang telah dilakukan oleh keluarga Bapak/Ibu Yusuf Gayo, yang merasa tergerak untuk memperjuangkan ummat Islam dengan mewakafkan sebagian kekayaan yang mereka miliki untuk Darunnajah. Beliau telah mengikhlaskan 1 hektar 500 m tanahnya untuk pengembangan Sumber Daya Manusia di Cidokom Gunung Sindur Bogor.

Ini merupakan wakaf yg ke-3 dari keluarga Bapak/Ibu Yusuf Gayo; yg pertama seluas 25.100 m2 (pada tgl 13 Okt 2006) di Cidokom yg merupakan lokasi Pesantren Annur sekarang ini, yg ke-2 seluas 8.300 m2 (20 Okt 2008) di Karang Tengah.

Dalam kesempatan yang langka, para Kyai Darunnajah Group, KH.Mahrus Amin, KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc. (Cipining), Drs.KH. Mad Rodja Sukarta (Darul Muttaqien), Drs. KH.Saifuddin Arief, SH., MH (Pamulang) dan Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si bersama-sama mengunjungi Pesantren Darunnajah VIII Cidokom untuk rapat Yayasan. Merekapun menyempatkan diri menginjak dan berdo’a bersama di tanah baru Cidokom seluas 2,2 hektar.

Dalam do’anya, Para Kyai memohonkan agar diberi kemudahan dan keberkahan dalam pengembangan Pesantren Annur khususnya dan Darunnajah Group pada umumnya. Amieen..