Inovasi Wakaf Produktif untuk Penguatan Ekonomi Indonesia.

Darunnajah hadiri acara National Waqf Caring Day yang diselenggarakan oleh Forum wakaf produktif, yang bekerjasama dengan beberapa lembaga diantaranya ialah : Bank Indonesia, Unida Gontor, Badan Wakaf Indonesia (BWI) , dan ISEF,Acara berlangsung di Crystal Room 1-4 Grand City Mall & convex, Surabaya.

National Waqf Caring Day mengakat tema Inovasi wakaf Produktif untuk Penguatan Ekonomi Indonesia.

Inovasi Wakaf Produktif untuk Penguatan Ekonomi Indonesia.

12 Desember 2018 K.H Sofwan Manaf M.,Si selaku Pimpinan pondok Pesantren Darunnajah mewakili lembaga mengikuti kegiatan tersebut.

Forum yang membahas mengenai wakaf ini adalah salah satu bentuk usaha dan langkah awal untuk memboomingkan istilah “wakaf” ditelinga masyarakat Indonesia, dengan metode yang Inovatif dan Produktif.

Inovasi Wakaf Produktif untuk Penguatan Ekonomi Indonesia.

Konferensi pers yang membahas “Revitalisasi wakaf produktif dan inovasi wakaf nasional untuk penguatan ekonomi Indonesia” disampaikan oleh beberapa narasumber diantaranya ialah :

  1. Erwin Rijanto,M.Sc. (IB)
  2. Dr.Ir. Mohammad Nuh, DEA (BWI)
  3. Muhammad Fuad Nasa, M.Sc. (Kemenag)
  4. Hamid Fahmi Zarkasyi, M.Phil (UNIDA)
  5. Anwar Basori (Kepala DEKS BI)
  6. Bobby Manulang (ketua FWP)

Pada sesi talkshow wakaf ,para pemateri membicarakan mengenai masa depan wakaf nasional, mencetak Nazhir wakaf professional berkarakter.

Salurkan wakaf anda melalui www.tabunganku.com

Salurkan wakaf anda melalui www.tabunganku.com

Dengan adanya kegiatan ini Darunnajah Alhamdulillah mem- Follow up dengan membuat website www. Bantuanku.com, salah satu media untuk menampung wakaf dari pada wakif yang Insya Allah akan disalurkan dan disebarkan ke tempat-tempat yang membutuhkan.

Materi yang perlu digaris bawahi adalah Wakaf menjadi solusi untuk membangun dan menguatkan kembali perekonomian Indonesia.

(Dn.com/iffa)