Search
Close this search box.
blank

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Pondok Pesantren Darunnajah

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 di Pondok Pesantren Darunnajah

blank

Darunnajah- Kibaran bendera merah putih di setiap penjuru negeri ini berkibar elok mengikuti arah hembusan angin mengeringi kemeriahan kemerdekaan RI ke -75. Seluruh rakyat Indonesia sangat antusias memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75, walaupun tahun ini negara kita sedang dilanda pandemi mereka tetap semangat dalam memperingatinya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia untuk menuju Indonesia Maju.

Tak lepas dari itu  Pondok Pesantren Darunnajah ikut andil dalam rangka memperingati HUT RI ke- 75, salah satunya dengan mengadakan upacara peringatan HUT RI ke -75, yang bertempat di Lapangan basket Pondok Pesantren Darunnajah pada Hari Senin, 17 Agustus 2020 dengan Al-Ustadz Muchtar Ghozali, M.M selaku inspektur upacara.

blank

Upacara peringatan HUT RI ke-75 di Pondok Pesantren Darunnajah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun Ini berlangsung di tengah masa pandemi, namun demikian tidak mengurangi kesemangatan para petugas dalam menjalankan tugas masing-masing, sehingga dapat memperlancar jalannya acara ini.

Upacara berlangsung secara khidmat sesuai protokol kesehatan, seluruh peserta dan petugas upacara yang terdiri dari seluruh guru Pondok Pesantren Darunnajah tetap menggunakan masker, melakukan social distancing dan mencuci tangan sebelum ataupun sesudah upacara.

Dengan demikian proses Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 di Pondok Pesantren Darunnjah berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

(dn.com/Nafisah)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah