Upacara Pembukaan Ujian Penilaian Tengah Semester (PAT) di MI Darunnajah 2 Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

Darunnajah,13 Maret 2016

“Ujian untuk belajar bukan belajar untuk ujian ”  semboyan itu sudah tak asing lagi kita dengar, apalagi di kalangan para siswa. Karena belajar bukan ketika saat akan menghadapi ujian akan tetapi belajar bisa dilakukan kapan pun tanpa harus menunggu ujian tiba. Dan ujian pula adalah sebaga tolak ukur seberapa kemampuan siswa dalam menerima ilmu yang sudah di ajarkan.

Tepat pada tanggal 13 Maret 2016, MI Darunnajah 2 Cipining mengadakan upacara pada ujian Penilaian Tengah Semester (PAT) di pertengahan semester yang kedua ini.

Dengan di buka langsung oleh kepala sekolah Ust.Nur Fathoni S.H.I upacara berjalan lancar meski matahari bersinar sangat terik akan tetapi tidak menyurutkan semangat para siswa untuk mengikuti upacara tersebut.

Beberapa hal yang di sampaikan antara lain tentang ketertiban dalam mengerjakan ujian, disiplin untuk masuk kelas pada waktunya, kerapihan berseragam ketika mengikuti ujian dan masih banyak lagi yang di tuturkan.

Semoga ujian ini bisa di ikuti dengan baik oleh siswa dan siswa mampu memberikan hasil yang terbaik .

Semangat anak-anak ku dan semoga sukses

( Wardan/mozart)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Kedatangan Santri dan Ujian Pelajaran Sore

Nurul Ilmi Laksanakan Ujian Darsul Masa ( Pelajaran Sore )Ujian Pelajaran SorePengarahan ujian Syafahi pelajaran sore semester 1 Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 PamulangPengarahan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Coaching Clinic Sepak Bola

Alhamdulillah telah terlaksana coaching clinic di Pesantren Annur Darunnajah 8. program ini tentunya merupakan bentuk dorongan bagi santri Annur, tidak tanggung-tanggung yang didatangkan adalah pemain