Madrasah Ibtida’iyah Adakan StudyTour Setelah Penilaian Tengah Semester (PAT)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

Darunnajah, 22 maret 2017

Kegiatan penilaian tengah semestet (PAT)  telah selesai di selenggarakan.  Namun kegiatan belajar dan mengajar tetap berjalan seperti biasanya,  namun untuk mengurangi kejenuhan para siswa,  sekolah mengadakan study tour ke musium indonesia dan snowbay.

Kegiatan ini di lakukan hari rabu paska kegiatan ujian,  dan diikuti kurang lebih 280 siswa beserta orang tuanya. Banyak hal positif Kegiatan ini di lakukan diantaranya guna memberikan pelajaran tentang kebudayaan indonesia dan juga untuk merefresing otak siswa setelah satu minggu bergelut dengan soal.

Sekitar jam 10.30 mereka sampai di tempat tujuan, dan langsung menuju ke arah musium kebudayaan indonesia hanya satu jam mereka mengunjungi musium tersebut setelah itu mereka langsung menuju lokasi kolam pemandian snowbay tepat adzan dzuhur berkumandang,  langsung mereka di arahkan untuk shalat terlebih dahulu di lanjut dengan makan siang setelah itu disana sudah ada yang memandu untuk melaksanakan kegiatan game bagi para siswa.  Acara begitu seru dan menambah semangat para siswa.  Hanya ada tiga game yang di sediakan panitia snowbay namun itu tidak membuat siswa kecewa,  kegiatan game selesai, dengan tidak sabar mereka langsung terjun menuju kolam pemandian dan selesai pukul 16.15 selanjutnya mereka kembali pulang.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menambah semangat dan wawasan siswa.

(wardan/mozart)

 

 

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait