Upacara Pembukaan Porseka ke-35

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Acara Akbar yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Darunnajah Ulujami Jakarta Selatan mulai dan telah menjadi kegiatan rutin tahunan, yaitu Pekan Olahraga, Seni dan Pramuka (PORSEKA) diadakan pada hari Ahad, 11 September 2011/ 12 Syawal 1432 H bertempat di lapangan hijau Darunnajah. Upacara awal tahun pelajaran yang sudah menjadi kegiatan sunnah pondok yang sudah ke-35 kalinya ini berlangsung dengan hikmat dengan dihadiri pendiri dan pimpinan Pesantren Darunnajah, Drs.KH.Mahrus Amin, Ketua Umum Yayasan Darunnajah, H Saifudin Arief SH., MH. Pimpinan Pesantren Darunnajah, Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si, Kepala-kepala Biro Darunnajah. Kepala-kepala Sekolah, Segenap jajaran dewan Guru dan Administratur TK, SDI, TMI, Perguruan Tinggi Darunnajah serta seluruh santriwan-santriwati TMI Darunnajah, termasuk santri baru tahun pelajaran 2011 ini.

Upacara pembukaan PORSEKA ke-35 ini berlangsung sejak pukul 07.00 Wib sampai pk 11.00 WIB dengan prosesi upacara resmi, pemberian penghargaan bagi santri, guru, dan karyawan berprestasi serta penampilan-penampilan aktifitas santri di Darunnajah diantaranya Tari daerah, senam santri putri, Corps Darunnajah Marching Band putri, Tapak Suci Putri, Tapak Suci Putra, Pramuka Putri dan Pramuka Putra.

Semoga langkah awal pertunjukkan beberapa kegiatan ekstrakurikuler di Darunnajah ini akan semakin berkembang lebih baik lagi sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan di Darunnajah ini.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir