Menu

Ujian Mid Pertama Tahun Pelajaran 2014/2015

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Salah satu agenda rutin di kalender pendidikan di lembaga pendidikan umumnya, termasuk di Pondok Pesantren Darunnajah adalah Ujian Mid Semester pertama untuk tingkat Tarbiyatul Mua’llimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah atau setara dengan tingkat Tsanawiyah sampai Tingkat Aliyah. Hal ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan belajar mengajar santri setelah jangka waktu pendidikan berkala yang diwujudkan dalam tes/ujian bagi mata pelajaran yang telah diajarkan.

Ujian Mid pertama dilaksanakan 23 Dzulqo’dah – 4 Dzulhijjah 1435 H/18 – 29 September 2014 dengan 3 atau 2 mata pelajaran setiap harinya, santriwan dan santriwati TMI Darunnajah kelas 1 dan 2 Tsanawiyah dan kelas Intensif, 4, 5 dan 6.

Pelaksanakan Mid Semester ini dilaksanakan di ruang kelas dan Gedung Rektorat, termasuk kelas yang berada di rektorat lantai 4 dan 5.

Jumlah pengawas Ujian Mid Semester ini ada 240 pengawas yang terdiri dari Ustadz dan Ustadzah baik pengajar, guru pengasuhan maupun Administratur serta Mahasiswa Darunnajah. Semoga dengan ujian sebagai evaluasi ini, para santri akan termotivasi untuk mendapatkan hasil yang terbaik sehingga ilmu yang telah mereka pelajari dapat bermanfaat bagi mereka sendiri dan bagi orang-orang lain.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III