Menu

Ujian Kenaikan Tingkat Tapak Suci Annur Darunnajah 8 Cidokom

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah 8 An-Nur Cidokom Gunung Sindur Bogor (20)

Cidokom, 28-02-2016
Pagi ini beberapa orang santri(putra-putri) Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) silat/ tapak suci se-Tangerang selatan beserta cabang-cabangnya.
Ujian kenaikan tingkat ini dimulai pukul 08.00-17.00 WIB. Peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 300 peserta dari Tangerang selatan beserta cabang, ujar ustadz Ahmad Fauzi selaku pembimbing santri Annur Darunnajah 8 Cidokom.
Adapun lokasi atau tuan rumah untuk UKT kali ini diadakan di SD Arruhama Tangerang Selatan. Harapan ke depannya Ujian Kenaikan Tingakat ini bisa dilaksanakan di tempat/pesantren kita sendiri yaitu bumi persilatan Annur Cidokom, ujar ustadz Ahmad Fauzi.
Sebagaimana ma’lum Tapak Suci adalah salah satu ekstrakurikuler yang banyak digemari dan diikuti oleh para santri. selain itu,seni Bela diri sangat penting bagi setiap manusia, terutama para santri. Mereka yang termasuk anggota tapak suci Annur terlihat semangat dalam latihan 2 kali setiap minggu. Makanya perlu ada ujian untuk kenaikan tingkat agar diketahui kemampuan dalam seni bela-diri tapak suci.

Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom Bogor
Jl.Intan 1 Desa Cidokom Gunungsindur Bogor Jawa Barat
Web : cidokom.darunnajah.com
Cp : 08127611968

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan

Pamulang- Santriwati Darunnajah 9 tingkat Aliyah, ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah Aliyah (AKSIOMA). Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah MAN