Tujuan diadakan porseka

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Paskibra-300x199

Apa Tujuan diadakan PORSEKA…?

Setiap tahun Pondok Pesantren Darunnajah groub mengadakan kegiatan apel tahunan yang dinamakan dengan “PORSEKA” begitu juga dengan pondok cabang yang lainnya, untuk kegiatan Porseka Darunnajah 9 akan diadakan pada tanggal 27 Agustus 2014.
dilain menunjukan dan menyalurkan bakan ekskul para santri ketika acara PORSEKA tujuan utama kegiatan ini yaitu :
1. Mensyiarkan Pondok Kepada Masyarakat Luas.

Kegiatan Porseka adalah kegiatan sebagai ajang untuk memperkenalkan kegiatan pondok kepada masyarakat, karena acara porseka ini selalu di hadiri oleh pejabat daerah setempat, untuk Porseka Al hasanah Darunnajah 9 Pamulang pada tahun ini mengundang Ibu Wali Kota Tanggerang Selatan Ibu. Airin Rachmy. SH.MH, dan turun mengundang pejabat yang lainnya.

2. Menjadi tolak ukur kinerja para Asatidz dan Santri Senior sebagai Panitia.

Semua kegiatan baik yang kecil maupun yang besar selalu diberikan kepercayaan sebagai panitia kepada para santri senior dan dibimbing oleh Asatidz.
karena pada hakikatnya pendidikan itu bukan hanya didalam kelas saja, tetapi dalam berorganisasi sangat penting untuk menjadikan para santri siap terjun ke masyarakat siap menjadi pemimpin dan siap dipimpin.

ini adalah tujuan dari diadakannya Porseka tahun ini di Pondok pesantren Al Hasanah Darunnajah 9 Pamulang. semoga apa yang menjadi harapan Pimpinan Pesantren dan para pendidiknya bisa tercapai…

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait