Menu

Tips Dalam Menghadapi Kesulit Hidup

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

presensif

Mutiara Hikmah, Oleh Ust. Harir Rijal.

Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan. Masa sulit tidak pernah bertahan di hadapan mereka yang gigih. Kesulitan hanya milik orang-orang yang kehilangan semangat. Berdoalah kepada Allah, jangan simpan sendiri, diskusikan kesulitan itu dengan orang yang mengerti.

Allah SWT mengangkat derajat seorang Manusia bukanlah karena imajinasi. Semua membutuhkan pengorbanan, proses, kerja keras, dan melalui kesulitan-kesulitan. Anggaplah pengorbanan hari ini merupakan awal kesuksekan kita. Anggaplah kesulitan hari ini merupakan tangga menuju masa depan yang baik. Anggaplah kerja keras kita hari ini adalah awal dari kebahagian kita.

Ingat wahai kawan-kawan!!…. Tidak ada mendali yang diberikan tampa sebuah pertandingan. Tidak ada bayi yang lahir tampa sebuah perkawinan. Tidak ada kesuksesan yang diraih oleh seseorang tampa memlaui proses, dan perjuangn terlebih dahulu.
(klm)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Perbanyaklah Baca Al-Qur’an di Bulan Sya’ban

Abu Bakr Al Balkhi berkata, “Bulan Rajab saatnya menanam. Bulan Sya’ban saatnya menyiram tanaman dan bulan Ramadhan saatnya menuai hasil.” Abu Bakr AI Balkhi juga