a href=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2014/05/images.jpg”>img src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/2014/05/images.jpg” alt=”KEEFEKTIFAN ORGANISASI DALAM PEMBERDAYAAN SEKOLAH” width=”224″ height=”225″ class=”size-full wp-image-3606″ />/a> KEEFEKTIFAN ORGANISASI DALAM PEMBERDAYAAN SEKOLAHwww.darunnajah3.com/ SERANG (27/05/2014) Isra Mi’raj adalah dua buah rangkaian perjalanan yang dilaksanakan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad diperintahkan oleh Allah SWT untuk melaksanakan shalat lima waktu dalam sehari semalam. Oleh karena itu, pondok pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 mengadakan peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan hari Selasa, 27 Mei 2014.
Acara ini diadakan oleh pengurus OSPM masa bhakti 2014/2015 bertemakan “Dengan Isra Mi’raj kita tingkatkan ibadah kepada Allah”. Acara ini juga dihadiri oleh pengasuh pesantren, kepala Madrasah Aliyah, Kepala Madrasah Tsanawiyah, Kepala Biro Pengasuhan santri, dewan asatidz dan santri Tarbiyatul Mu’allimin wal Mu’allimat Al-Islamiyah (TMI).
Adapun mubaligh didatangkan langsung dari Pesantren Salaf Pelamunan yang berlokasi di Kramat Watu Serang Banten yaitu Ust. Ahmad Yumi. Pada pidatonya, beliau memaparkan kejadian isra dan mi’rajnya Nabi Muhammad yang dilakukan selama satu malam dengan tersusun dan gamblang sembari sesekali kita bersholawat bersama.
Subhanallah.