Menu

Tim Robotik Nurul Ilmi unjuk prestasi di Universitas Indonesia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tim Robotik Nurul Ilmi unjuk prestasi di Universitas Indonesia

DSC_0103“Berkarya dan Berprestasi”  Itulah 2 kata yang selalu diingat dan diingat oleh santri Nurul Ilmi.Ini dibuktikan dengan karya dan prestasi santri Nurul Ilmi yang tidak pernah padam. Setelah beberapa waktu yang lalu santri Nurul Ilmi berhasil meraih 3 juara (I,II,III) sekaligus keluar sebagai juara umum dalam pesta robot se – Propinsi Banten, rupanya tidak membuat Tim dibawah asuhan Ust. Didi Suhaedi ini merasa puas. Mereka ditantang untuk bisa mengukir sejarah yang lebih tinggi lagi sehingga kelak mereka mempunyai jiwa yang siap selalu berprestasi.

Dengan semangat juang yang tinggi, pada tanggal 24 – 26 Oktober 2013 mereka 6 tim robotik Nurul Ilmi beserta 1 pembimbing berangkat ke Universitas Indonesia Depok untuk unjuk prestasi di ajang Pesta Rakyat Fisika yang diselenggarakan oleh Universitas Indonesia Depok. Sampai dengan tulisan ini dibuat (25/10/2013) 4 dari 6 Tim Robotik Nurul Ilmi berhasil masuk 16 besar dari 32 Tim yang ikut bertanding.

Lomba ini memperebutkan Piala Menristek, Piala Dekan FMIPA UI dan Piala Ketua Dept. Fisika UI serta hadiah berupa Uang Pembinaan. Lomba ini diikuti oleh SMA dan SMK se – Indonesia dengan kategori Line Follower.

Kita berdo’a dan berharap semoga Tim Robotik Nurul Ilmi berhasil mengharumkan nama baik almamaternya Nurul Ilmi Darunnajah 14. Amin Ya Robbal Alamin.

 

 

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social