TIM Pengembang Wakaf Darunnajah
Menu

TIM Pengembang Wakaf Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren Darunnajah Group adalah lembaga yang berdiri di bawah Yayasan Darunnajah yang semua pondoknya diwakafkan kepada Umat Islam untuk menjadikan dunia pendidikan.

Semakin banyaknya lembaga pendidikan yang dibawah naungan Yayasan Darunnajah yang semuanya wakaf, untuk menjaga dan mengembangkan lahan wakaf dimasa yang akan datang pondok pesantren mempunyai TIM pengembang wakaf yang merupakan perwakilan dari setiap pondok cabang Darunnajah.

Senin, 28 Maret 2016, TIM pengembang tanah wakaf Darunnajah mengadakan kumpul dirumah ketua Umum Yayasan Darunnajah K.H. Saifuddin Arief., S.H.,M.H, kumpul dimulai dari jam 13.00 – 16.00, yang berlangsung dirumah Ketua Umum Yayasan Darunnajah.

Semoga Pondok Pesantren Darunnajah terus berkembang dan berhasil mendidik generasi bangsa yang berlandaskan iman dan islam yang tangguh.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang