tim mrawis dn2

Tim Marawis Darunnajah Cipining

Kemampuan Tim marawis Darunnajah Cipining memang sudah diakui oleh banyak orang, sudah berbagai perlombaan diikuti dan selalu mendapat hasil yang baik, baik ditingkat lembaga maupun umum.

Tim marawis Darunnajah Cipining tidak hanya dari santri MA (Madrasah Aliyah) saja yang mampu menunjukan kebolehannya, akan tetapi dari setiap jenjang pendidikan memiliki tim yang solid, yang kapan saja siap untuk di tampilkan, seperti MTs (Madrasah Tsanawiyah) bahkan santri MI(Madrasah Ibtidaiyah) pun sudah diakui kemampuannya oleh masyarakat.

Hal ini terbukti dari seringnya kemampuan tim marawis Darunnajah di undang dalam berbagai perlombaan maupun acara tertentu yang diadakan oleh keluarga besar Pesantren, seperti Khitanan, Nikahan dan berbagai hajatan lain.

Hari ini Ahad (17/4/16) tim marawis Darunnajah Cipining akan tampil di Festival Santri Taqwa atau di sebut dengan “FESTA” yang diadakan di Darul Falah Ciampea. Dengan membawa bendera TPA Darunnajah Cipining sebanyak 12 santri mungil ini akan menunjukan kebolehannya dalam memainkan alat marawis.

Adapaun nama nama santri Darunnajah Cipining yang mewakili tim marawis TPA Darunnajah yaitu; M Zahran, Faiq, Zidan, Fais, Arjuna, Fathur, Idzhar, M Fadhil, Dicky, Abdi, Gema dan M aji. Dengan ditemani oleh guru sekaligus pelatih tim marawis Darunnajah junior Ust Husni Munawar.

“Semoga perlombaan hari ini akan semakin memantapkan kualitas tim marawis darunnajah junior untuk selalu siap tampil dimanapun ada kesempatan” ujar ust Husni Munawar. “Semoga mereka mampu tampil dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang terbaik, aamiin” imbuhnya.

Perlombaan yang diikuti oleh TPA dan TKQ se Bogor Barat ini tentunya salah satu wadah untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh tim marawis Darunnajah, dimana setiap event yang diikuti selalu memunculkan hal hal baru yang dapat dijadikan pembelajaran.

Selamat berjuang dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik. ! (Abs)