Menu

Tim Ababil Juara Untuk Pertama Kalinya Dalam Perhelatan Liga Nurul Ilmi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

DARUNNAJAH.COM-SERANG,Setelah melalui masa peyisihan,dengan kerja keras dan kesungguhan tim ababil(asosiasi basket nurul ilmi)dapat melaju hingga babak semifinal 14/03/2018.

Meskipun harus mengalami kekalahan dari tim basket Mts 1 kota Serang tim ababil akan melakoni satu laga lagi yaitu perebutan juara 3 yang mempertemukan tim ababil dengan Smp baros.

Setelah melewati beberapa quarter dengan perlawanan yang sengit,tim Ababil harus mengakui keunggulan dan ketangguhan tim basket Smp Baros dan harus menerima dan puas menyandang gelar juara harapan 1 atau juara 4.

Meskipun kalah,tim Ababil telah mencetak sejarah dengan berhasil menjuarai dan menyentuh babak semi final untuk pertama kalinya dalam perhelatan liga nurul ilmi(Lini).

Diharapkan setelah perhelatan perlombaan ini tim basket Nurul Ilmi atau Ababil dapat menjadi lebih baik dan teruji daalm menghadapi berbagai perlombaan yang akan diikuti.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.