Tiada Hari Tanpa Belajar!
Menu

Tiada Hari Tanpa Belajar!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank Tiada hari tanpa belajar, ya begitulah slogan yang pantas dijunjung tinggi oleh seluruh santri Darunnajah 2 Cipining selama menempuh Ujian Mid Semester yang akan berlangsung selama 2 pekan kedepan, terhitung sejak tanggal 17 September 2016 s.d 29 September 2016.

Selama ujian berlangsung, kegiatan belajar diluar Jam KBM ditambah waktu dan porsinya. setelah aneka extrakulikuler di non-aktifkan terlebih dahulu selama ujian berlangsung, berbagai waktu luang yang ada diganti dengan kegiatan belajar contohnya selepas shalat shubuh, shalat ashar dan shalat isya. Hal ini dimaksudkan agar para santri mampu meningkatkan mutu belajarnya dan fokus menghadapi ujian.

Walaupun ujian untuk belajar bukan belajar untuk ujian, tetaplah para santri bersikeras, berusaha dan memaksimalkan kepahaman dalam setiap pelajaran yang ada. Selain itu, kegiatan belajar selama ujian juga diawasi langsung oleh beberapa ustadz/ustadzah sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh tim panitia ujian.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.