Menu

Tiada Hari Tanpa Belajar!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tiada hari tanpa belajar, ya begitulah slogan yang pantas dijunjung tinggi oleh seluruh santri Darunnajah 2 Cipining selama menempuh Ujian Mid Semester yang akan berlangsung selama 2 pekan kedepan, terhitung sejak tanggal 17 September 2016 s.d 29 September 2016.

Selama ujian berlangsung, kegiatan belajar diluar Jam KBM ditambah waktu dan porsinya. setelah aneka extrakulikuler di non-aktifkan terlebih dahulu selama ujian berlangsung, berbagai waktu luang yang ada diganti dengan kegiatan belajar contohnya selepas shalat shubuh, shalat ashar dan shalat isya. Hal ini dimaksudkan agar para santri mampu meningkatkan mutu belajarnya dan fokus menghadapi ujian.

Walaupun ujian untuk belajar bukan belajar untuk ujian, tetaplah para santri bersikeras, berusaha dan memaksimalkan kepahaman dalam setiap pelajaran yang ada. Selain itu, kegiatan belajar selama ujian juga diawasi langsung oleh beberapa ustadz/ustadzah sesuai dengan jadwal yang telah dibuat oleh tim panitia ujian.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Praktek Mengajar
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Ujian Praktek Mengajar, Ujian Multidimesi Bagi Santri

Jika ada yang bertanya, pesantren kita ini termasuk jenis pesantren apa?, maka hendaknya kita jawab dengan mantap dan jelaskan dengan menyakinkan bahwa pesantren ini adalah