Menu

Tiada Hari Tanpa Belajar!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Mengingat situasi dan kondisi para santri di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang tengah disibukkan dengan Kegiatan Ujian Mid Semester Ganjil, seluruh santri yang ada di pesantren sibuk dan giat belajar menghadapi ujian mid yang akan berjalan selama 2 pekan lamanya yakni terhitung sejak tanggal 17/09/16 s.d 29/09/16.

Dalam rangka meningkatkan mutu kualitas belajar para santri, berbagai kegiatan ataupun extrakulikuler di non-aktifkan terlebih dahulu selama ujian berlangsung. Maka dari itu, kegiatan belajar santri ditambah menjadi 3 waktu yakni selepas shalat shubuh, shalat ashar dan ba’da isya. Adapun lokasi belajar yang dimaksud adalah sesuai kampusnya masing-masing tepatnya di masjid.

Tak hanya itu, dalam suasana ujian diharapkan seluruh santri mampu membawa bukunya kapanpun supaya mudah untuk membukanya dan mempelajarinya.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan

Pamulang- Santriwati Darunnajah 9 tingkat Aliyah, ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah Aliyah (AKSIOMA). Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah MAN