Tiada Hari Tanpa Belajar!
Menu

Tiada Hari Tanpa Belajar!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankMengingat situasi dan kondisi para santri di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang tengah disibukkan dengan Kegiatan Ujian Mid Semester Ganjil, seluruh santri yang ada di pesantren sibuk dan giat belajar menghadapi ujian mid yang akan berjalan selama 2 pekan lamanya yakni terhitung sejak tanggal 17/09/16 s.d 29/09/16.

Dalam rangka meningkatkan mutu kualitas belajar para santri, berbagai kegiatan ataupun extrakulikuler di non-aktifkan terlebih dahulu selama ujian berlangsung. Maka dari itu, kegiatan belajar santri ditambah menjadi 3 waktu yakni selepas shalat shubuh, shalat ashar dan ba’da isya. Adapun lokasi belajar yang dimaksud adalah sesuai kampusnya masing-masing tepatnya di masjid.

Tak hanya itu, dalam suasana ujian diharapkan seluruh santri mampu membawa bukunya kapanpun supaya mudah untuk membukanya dan mempelajarinya.

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menghadapi Ujian Dari Allah dengan Kesabaran

Manusia adalah makhluk sempurna yang diciptakan allah dari makhluk yang lain. Mengapa demikian? Karena manusia adalah makhluk istimewa yang allah beri akal dan jasad yang

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Menyibukkan Diri Untuk Mengingat Allah Dengan Berdo’a

Kita sering kali susah payah menggapai hasil yang kita cita-citakan. Tak peduli siang maupun malam mengeluarkan keringat untuk menggapainya. Entah perihal akademik, bisnis atau bidang