Menu

Team Futsal Kalah Adu Penalti

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Suasana pengkaderan futsal SD Islam Darunnajah mulai dilaksanakan. Hal ini terbukti diberlakukannya pemilihan pemain untuk lomba dari siswa kelas 4 dan 5 dan tidak mengikutsertakan kelas 6. Pada kompetisi ini hanya mengirimkan team lapis kedua.

 

Pada hari Kamis, 1 Mei 2008 team Futsal SD mengikuti kompetisi di Al-Azhar Pusat. Sebagai kapten team ditunjuk dan dipercayakan kepada Defki (5D). Pada pertandingan kali ini bertemu dengan Al-Azhar Bintaro. Setelah melakukan pertandingan yang sangat menarik dan saling menyerang kedudukan berakhir 2:2 dan harus diakhiri dengan adu penalti.

 

Nasib belum memihak team Futsal SD, karena kita harus mengakui keunggulan team Al-Azhar Bintaro. Kedudukan akhir adu penalti 4:5. Akan tetapi ini akan memacu anak-anak untuk giat lagi berlatih karena selama ini mereka hanya duduk dibangku cadangan dan sudah diberikan kepercayaan penuh untuk bermain. Menurut pelatih Futsal Bang Rosyid seperti yang dikutip wartawan darunnajahkids, "Pak, memang kompetisi Futsal di Al-Azhar Pusat merupakan kuburan buat anak-anak DN karena dalam sejarah belum pernah menang disini," ujarnya. (dn_qta) 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait