Search
Close this search box.
blank

Tamu Pesantren Al Fitroh Surabaya

Tamu Pesantren Al Fitroh Surabaya

blank

blankJAKARTA/dn.com – Sabtu, 26 Maret 2011 kemarin, Pondok Pesantren Daurnnajah kedatangan tamu sejumlah ulama dari Pondok Pesantren Al Fitroh, Surabaya, Jawa Timur. Rombongan yang berjumlah 5 orang tersebut disambut langsung oleh kedua Pimpinan Darunnajah, Drs.K.H. Mahrus Amin dan Drs.H. Sofwan manaf, M.Si.,m serta didampingi oleh Kepala Biro Pengasuhan Santri Ustadz H. Agus Sugianto, M.M.,

Rombongan yang dikonfirmasi oleh pihak sekretaris Pesantren, Usth Fadilla, langsung berangkat dari Surabaya hari Sabtu pagi, sehingga baru tiba di Darunnajah pk 17 Wib. Setibanya di Darunnajah, tamu kehormatan diarahkan dan ditemui di Baitul wakif.

Dalam pertemuan, Kyai Mahrus menyampaikan informasi berkenaan dengan kepengasuhan di Darunnajah, Obrolan terus berlanjut hingga waktu maghrib tiba, Setelah Sholat berjamaah, dilanjutkan penyampaian materi Oleh Ustadz Sofwan mengenai manajemen di Darunnajah. Setelah adanya jamuam makan malam, rombongan berpamitan dari Darunnajah pk 20.30 Wib.

Semoga dengan adanya kepercayaan para Masyayikh dari Jawa Timur ini akan mempererat ikatan silaturrahmi dua belah pihak sehingga masing-masing dapat bertukar ilmu dan pengalaman.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah