Menu

Tamu dari Ummul Quro Mekkah ke Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

rektor-umul-qura-2JAKARTA/dn.com – Syeikh Prof.Dr. Hasan Abdul Hamid Bukhari dari Universitas Ummul Qura Makkah, pada Sabtu, 9 Jumadats Tsaniyah 1434 H/20 April 2013 berkunjung ke Darunnajah pada pukul 10.00 Wib diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah, Dr.K.H. Sofwan Manaf, M.Si di ruang penerimaan tamu Baitul Wakif.

Dalam kunjungannya ke Darunnajah, beliau mengisi dengan memberikan kuliah umum di hadapan santriwan-santriwati untuk memberikan sambutan dan motivasinya terhadap para santri untuk melanjutkan jenjang pendidikan di perguruan tinggi yang berkualitas di Timur tengah.

Pada siang hari setelah menunaikan jamaah sholat Dhuhur di Masjid Darunnajah, diadakan pertemuan dengan para alumni Universitas Ummul Quro dan para peserta Dauroh, pertemuan diadakan di Aula Empat Windu Darunnajah yang dihadiri oleh 18 alumni. Selesai acara, sekitar pk 14.00 Syeikh Hasan bertolak meninggalkan kampus Darunnajah. Semoga silaturrahmi ini akan menjadikan dan membukakan pintu kepada para santri Darunnajah sehingga dapat melanjutkan belajarnya di Makkah Al Mukarramah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan

Pamulang- Santriwati Darunnajah 9 tingkat Aliyah, ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah Aliyah (AKSIOMA). Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah MAN