Menu

Syeikh Saudi Arabia Imami Sholat Berjamaah di Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta, Darunajahkindergarten.com

Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashir Asy Syatsri (Syeikh Saudi Arabia) selaku Anggota Haiah Kibar Ulama Saudi Arabia berkunjung ke Pondok Pesantren Darunnajah pukul 14.00 siang ini (28/03).Kunjungan Syeikh dalam rangka silahturahmi mempererat ukhuwah islamiyah. Dalam kunjungannya, Syeikh mengimami sholat ashar berjamaah di mesjid Darunnajah. Setelah sholat Ashar, Syeikh memberikan ceramah tentang kepemimpinan yang baik sesuai ajaran islam.

Syeikh berharap agar santri menjadi pemimpin umat, bangsa dan agama dengan cara belajar dan selalu mempererat ukhuwah islamiyah kepada sesama.

Syeikh mengutarakan :” bahwa Nabi Muhammad berjuang dalam dakwah tidak hanya dengan uang saja tetapi dengan niat karena Allah”. Meskipun kita tidak memiliki harta tetapi dengan niat karena Allah pasti kita mampu berjuang menegakkan agama Allah.

Syeikh juga memberikan 5 hal yang berguna dalam memimpin yang baik dari segi sosial, politik dan agama, yaitu :

1. Menjadi diri yang ikhlas karena Allah. ” Jika berjuang di jalan Allah, maka Allah akan selalu setiap urusan mu “, ucap Syeikh.

2. Selalu bergantung kepada Allah dan mengajak dalam kebenaran. Barang siapa yang mengajak kebenaran maka dia akan mendapat pahala tanpa mengurangi sedikitpun dari orang yang berbuat kebeneran itu.

3. Hidup bersungguh-sungguh tidak membuang waktu untuk hal sia-sia.

4. Perbanyak berjuang untuk kebenaran untuk umat, bangsa dan agama kapanpun dan dimanapun.

5. Jangan menggantung suatu urusan terhadap materi semata.

(sita, [email protected])

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III