Menu

Buka Puasa Bersama Duta Besar Saudi Arabia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pimpinan Darunnajah 8 KH Hadiyanto Arief berkesempatan menghadiri Undangan Ifthor/buka puasa bersama Duta Besar Saudi Arabia, HE Esam Adib Al Thaghafi di Ritz Carlton.

Keadaan Buka Bersama

Beliau bersama Ust Musthofa Hadi Chirzin hadir mewakili pimpinan Darunnajah KH Sofwan Manaf yang sedang menghadiri undangan seminar di Madinah Saudi Arabia. Ini merupakan silahturahmi dengan Duta Besar Saudi dan untuk mempererat hubungan kerjasama dalam bidang pendidikan.

Foto Bersama
Foto Bersama

Hubungan Ponpes Darunnajah dengan Pemerintah maupun institusi pendidikan di Saudi sudah berlangsung sejak puluhan tahun dan berlangsung harmonis hingga saat ini. Dubes berganti dubes, program-program pendidikan silih berganti dan semakin banyak putra putri lulusan Ponpes Darunnajah yang mengenyam pendidikan di tanah haram tersebut.

Semoga hubungan baik ini bisa terus berlangsung dan memberi manfaat sebesar-besarnya untuk kemajuan Islam. Terlebih dalam bidang pendidikan untuk mencapai ridho Allah swt.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Alumni Darunnajah Lanjutkan Studi di IIUI Pakistan

Saat ini sudah sangat banyak alumni Pesantren Darunnajah yang melanjutkan pendidikannya di seluruh penjuru dunia dan salah satunya di Pakistan. Kali ini kita akan menceritakan,

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam