JAKARTA-Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) mengadakan wisuda pada hari Sabtu, 13 Juli 2019. Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Pondok Pesanten Darunnajah.

Acara ini dihadiri oleh pendiri sekaligus pimpinan pondok, Drs. KH. Mahrus Amin, pimpinan pondok Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si, ketua Yayasan Darunnajah KH. Saifuddin Arief, SHMH, dosen-dosen STAIDA, wali wisudawan dan wisudawati, serta lengkap wisudawan dan wisudawati.

Pada wisuda ke-20 ini, STAIDA meluluskan sekitar 100 wisudawan dan wisudawati, terdiri dari berbagai program studi yang ada di STAIDA.

 

Wisuda STAIDA ke-20 ini dihadiri oleh Pendiri dan Pimpinan Pondok, Ketua Yayasan, dan Dosen-Dosen STAIDA.

Diharapkan setelah wisuda para wisudawan dan wisudawati dapat mengamalkan ilmu mereka serta senantiasa belajar dan menjadi orang yang bermanfaat di masyarakat.

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah adalah sekolah tinggi di bawah naungan Yayasan Darunnajah. STAIDA berdiri pada tanggal 3 Agustus 1986.

Saat ini STAI Darunnajah mengadakan program studi Ahwal Syakhshiyyah (Syari’ah), Manajemen Pendidikan Islam (Tarbiyah) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) .Untuk prodi Manajemen Pendidikan Islam telah mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT.

STAIDA memiliki 2 kampus, Kampus pusat berada di Jakarta Selatan, sedangkan kampus 2 bertempat di Bogor.

(DN.COM/adam)