Menu

Sport And Art Competition Ajang Tasyakuran Santriwati Setelah Ujian

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah Ujian MID Semester 2 telah berakhir pada 22 Februari 2020 dan santri-santri Darunnajah melakukan sujud syukur sebagai tanda kesyukuran dan terima kasih kepada Allah Ta’ala atas segala nikmat dan kemudahan sehingga santri-santri dapat melaksanakan ujian dengan lancar sampai akhir.

Setelah ujian berakhir para santri dikerahkan untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Bagian Olahraga dan Bagian Kesenian Organisasi Santri Darunnajah (OSDN). Acara ini dikenal dengan Darunnajah Sport and Art Compotition atau SPARTA.

Pada 22 Februari pukul 15.15 Seluruh santriwati Darunnajah dan segenap musyrifah mengikuti Janji Wasit yang merupakan salah satu rangkaian acara pada perlombaan ini. Pembukaan SPARTA ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Darunnajah yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Kepala Biro Pengasuhan Santri Putri Ustazah Hj. Lilis Khalishah.

Apa sih Sport and Art Compotition itu?

Sport and Art Compotition adalah Ajang menggali Potensi yang lebih mendalam tentang bakat dan potensi yang dimiliki masing-masing santri. Dalam kegiatan ini beberapa cabang perlombaan yang diadakan diantaranya adalah:

Cabang Olahraga: Basket, Bulutangkis, Atletik, dan Renang

Cabang Kesenian: Marawis, Angklung, Paduan Suara dan lain sebagainya

Kegiatan ini insya allah akan berlangsung selama 7 hari mulai 22-28 Februari 2020 dan akan ada Glory Night sebagai penutup kegiatan sekaligus pembagian hadiah kepada para santri yang telah berpartisipasi dalam kegiatan SPARTA 2020.

Keep Fighting!!

(dn.com/PersJournalis20-21)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III