Menu

Glory Night of Sport and Art Competition Meriahkan Malam Santriwati Setelah Ujian

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jum’at Malam pukul 20.00 Darunnajah kembali mengadakan Panggung Gembira yang kali ini diadakan oleh Bagian Olahraga dan Bagian Kesenian Organisasi Santri Darunnajah. Kegiatan ini adalah Glory Night of Sport and Art Competition.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Olahraga Darunnajah yang dihadiri oleh seluruh santriwati dari kelas 1 sampai 6 dan jajaran Musyrifah yang turut meramaikan acara malam ini.

Panggung Gembira ini dibuka dengan penampilan dari panitia yang telah berjuang untuk mensukseskan acara dari awal sampai Glory Night ini. Acara ini telah berjalan selama 1 minggu setelah Ujian MID yang telah dilalui santri.

 

Adapun diadakannya kegiatan ini merupakan bentuk refreshing bagi santri karena sebelumnya telah disibukkan oleh penatnya ujian. Diantara lomba-lomba yang diadakan pada kompetisi ini adalah:

Cabang Olahraga              : Basket, Voli, Bulu Tangkis, Hadang, Tenis Meja.

Cabang Kesenian             : Marawis, Qasidah, Hadroh, Nasyid, Kaligrafi, dan lain-lainnya

Penampilan yang ditunjukkan oleh para santri diantara nya adalah Marawis, Qosidah dan Hadroh (MHQ), Kaligrafi yang diiringi dengan pameran busana (Fashion Show) hasil tangan santriwati, dan Acapella.

Adapun Glory Night ini juga merupakan penutupan sekaligus Pemberian Hadiah kepada santri-santri yang telah berpartisipasi dan sangat antusias selama perlombaan berlangsung. Dan hadiah-hadiah diberikan langsung oleh pembimbing OSDN dan pembimbing kegiatan Sport and Art Competition ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat dan potensi yang dimiliki oleh seluruh santriwati Darunnajah.

(dn.com/danisha)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Informasi Perubahan Kalender Pendidikan Tahun 2019-2020 Kelas 3 TMI Darunnajah Jakarta

Perihal  : Informasi Perubahan Kalender Pendidikan  Tahun 2019/2020                                  31 Maret 2020                                                                 Yang terhormat, Bapak/Ibu Orang Tua Santri Kelas III