Soraya, Mantan Ketua OSDN ank 29 Menikah
Menu

Soraya, Mantan Ketua OSDN ank 29 Menikah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dn.com – Lagi-lagi bertemakan ‘Menikah’. Kata itu yang sedang gempar-gemparnya di Pondok Pesantren Darunnajah. tepatnya pada Jum’at (18/3) salah seorang alumni darunnajah
angkatan ke-XXIX yang dulu pernah menjadi ketua OSDN pada zamannya di Pondok Pesantren Darunnajah akan melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai wanita di Jakarta Selatan.

Singkat cerita, Soraya calon pengantin yang dikenal dikalangan warga Darunnajah ketika ia masih sekolah di sana adalah sosok yang santun, periang dan dan tegas. dibalik semua itu dia pun disegani oleh teman-teman seangkatan juga semua santri.

Setelah 4 tahun menyelesaikan bidang studinya hingga mendapatkan gelar S.Pd, dengan niatan tulus ikhlas akhirnya ia langsung memberanikan diri untuk dipinang oleh calon suaminya Hari Abdul Hay, S.Hi.

Kami segenap Alumni Darunnajah mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah.

Ditunggu kedatangan dari Alumni angkatan ke – 29 pada acara Resepsi pernikahan Soraya dan mempelai pada :

Hari : Ahad, 1 Mei 2011
Jam  : 09.00 wib
Tempat : Jl. Pete V No. 25A RT 05/06 Kel. Pulo Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan