Lombok/dncharity-org-Rabu,08 Februari 2012,sejak 05/02/2012 kemaren hari Ahad Pimpinan PonPes Darunnajah Drs.H.Sofwan Manaf .M.Si.menghadiri undangan untuk bersilahturrahim dengan kyai-kyai Pendiri Pesantren yang ada di seluruh Indonesai.ke daerah Nusa Tenggara Barat NTB, silahturrahmi ini di hadiri juga oleh  Pimpinan Pondok Pesantren Modren Darussalam gontor.undangan silaturrahim ini di hadiri juga oleh wali santri ,Alumi dan para calon wali santri yang berlokasi di daerah Lombok Barat NTB.di Pondok Pesantren Al-Mujahidin Desa Banyu urip.dan mengikuti berbagai acara serta keliling ke seluruh Pesantren-Pesantren yang ada di NTB.

Setelah melakukan serangkaian acara di Taliwang.Selasa pk 7. 30 menuju Pondok Pesantren Nurul Bayan di Bayan Lombok ditempuh selama 7 jam melalui. Kaki gunung rinjani.Pkl 14.50 acara di PonPes Nurul Bayan 16.30 menuju asrama haji melalui singgigi lombok 22.00 silaturrahmi ke salah satu org tua santri kls 6 di Praya Lombok.

Pada pukul 07. 30 mengikuti seminar nasional bersama gubernur di balai gubernur Lombok, judul: Transformasi nilai-nilai ahlu sunnah wal jamaah melalui pondok pesantren dihadiri 370 Pondok Pesantren direncanakan acara hingga pukul.16.00.