Batam/darunnajah charity.org-Pondok Pesantren Darunnajah Mengutus dua ustd.yaitu ust.Parlaungan dan Masruhin ke Batam dalam silahturrahim keluarga besar PonPes Darunnajah dan Alumni serta wali santri Hari ini Rabu,6/06/2012 sudah survei ke beberapa hotel di Nagoya, Batam untuk dijadikan tempat acara pertemuan Silaturrahim keluarga Besar Pesantren Darunnajah bersama Alumni dan Wali Santri dan Pejabat Pemerintah se-Provinsi Kepulauan Riau.

Ada dua hotel yang akan menjadi pilihan salah satunya adalah hotel BBC. Hotel ini terbilang baru, memiliki 22 lantai, bisa dikata bangunan tertinggi di Batam untuk saat ini mudah2an tidak salah, dan ruang pertemuanya ada di lantai paling atas. Dari sana kita bisa melihat pemandangan indah kota Batam dan Negara Singapore, pokoke mantabsss…. Harga juga mantabss, Hehe ujar ust.masruhin.

Kemudian kami mengadakan pertemuan dengan beberapa wali santri untuk mensosialisasikan kegiatan ini.

Sedang agenda untuk hari Rabu esok ust. Parlaungan akan menyebrang ke pulau Tanjung Pinang untuk sosialisasi kegiatan di sana, sementara saya tetap berada di Nagoya untuk menyelesaikan urusan2 disana.