Menu

Siap Menghadapi Ujian

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

olhrgg

Ujian sudah di depan mata, santri Darunnajah Cipining siap untuk berjihad dengan berbagai tahap yang akan ditemuinya selama pelaksanaan ujian mulai dari ujian lisan sampai ujian tulis. Mereka siap mengelurkan apa yang sudah dipelajarinya selama satu tahun terakhir di ruang ujian.

Sebelum jihad dengan berbagai soal diruang ujian dimulai, Jum’at 20 Mei 2016 santri putri Darunnajah Cipining melakukan berbagai aktifitas olahraga ringan, hal ini untuk membuat santai dan tenang fikiran agar tidak tegang ketika ujian terutama saat ujian lisan.

Jenis olahraga yang di lakukan pun beragam sesuai keinginan dan kemahiran dari masing-masing santri seperti senam, volley, bulu tangkis, basket dan tarik tambang. Semua kegiatan olahraga tersebut berlangsung di Lapangan kampus satu kawasan asrama putri.

“sebenarnya kegiatan sudah ditutup kemaren, agar semua santri fokus belajar untuk menghadapi ujian, kami melakukan olahraga ringan ini untuk mengontrol ketenangan agar saat ujian tidak merasa tegang dan gugup, terutama saat ujian lisan bahasa Arab dan bahasa Inggris” jawab Naila seorang santri putri yang mengikuti olahraga di pagi itu.

(Abs)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait