Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 25 Maret 2019. Pendidikan bagi umat manusia dan santri merupakan sistem dan cara meningkatkan kualitas hidup dalam segala bidang dan sesuai dengan perkembangan serta kemajuan zaman karena saat sekarang kita berada dalam era globalisasi yang serba canggih dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Sehingga untuk meningkatkan kualitas hidup pondok pesantren harus selalu berproses menuju kearah yang lebih baik dengan meningkatkan kualitasnya.

Pada setiap Pondok Pesantren ditanamkan semua hal kebaikan pada diri anak-anak. Para santri dididik untuk menjadi manusia yang kelak bisa berguna bagi agama, negara dan keluarga.

Mendidik santri menjadi generasi Qurani

Mendidik santri menjadi generasi Qurani

Banyak sekali yang diajarkan di dalam Pondok Pesantren.

Mulai dari kesederhanaan, keagamaan, ilmu pengetahuan, dan kehidupan sehari-hari.

Maka dari itu para santri sangat pantas untuk menjadi seorang pemimpin agar bisa memimpin sesuai yang telah diajarkan sewaktu di pondok pesantren.

Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten.

Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA).

Praktik Mengajar oleh Santri kelas 6 TMI

Praktik Mengajar oleh Santri kelas 6 TMI

Selain mempelajari Al-Qur’an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.

Created by : Muhammad Hafiz