Seni Bela Diri Darunnajah Cipining (SBDC) Kembali Menjadi Juara
Menu

Seni Bela Diri Darunnajah Cipining (SBDC) Kembali Menjadi Juara

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur yang tak terhingga karena Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada Atlit Silat Seni Bela Darunnajah Cipining (SBDC), untuk mempertahankan sebagai juara Umum Satu dan Juara tetap dalam ajang lomba silat Mercu Buana Cup 2018.

Untuk event pada tahun ini dilaksanakan dari tanggal 2 sampai 3 desember di Gor Ciracas, Jakarta Timur. Yang melibatkan peserta antar pelajar se JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi).

Dan pada event Mercu Buana Cup 2018 ini Seni Bela Diri Darunnajah Cipining (SBDC) Mengirimkan sebelas Atlit dan satu pembimbing (Ust. Robi Hizbullah), yang dari kesebelas atlit tersebut Seni Bela Diri Darunnajah Cipining (SBDC) Berhasil mendapatkan 8 Medali Emas & 2 Medali Perak, yang diantaranya adalah :

A. Medali Emas
1. Afdhol Fadliansyah Kelas A
2. Ahmad Fathon Nur Hidayat Kelas B
3. M. Rizqo Fadla Kelas D
4. Sayyid Tamam Pandito Kelas E
5. Ahmad Dafa Hilmi Kelas E
6. Ahmad Khatami Kelas H
7. Fauzi Hidayatullah Kelas J
8. Fazliansyah Kelas Bebas

B. Medali Perak
1. Muhammad Yudha Kelas C
2. Alif Anugrah Munggaran Kelas I

Maka dengan perolehan medali tersebut kontingen Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining dinyatakan sebagai Juara Umum 1 & Sebagai Juara tetap. Yang ini adalah merupakan suatu kebanggaan dan sebuah prestasi yang cemerlang yang setiap tahun diraih oleh Seni Bela Diri Darunnajah Cipining (SBDC).

Semoga dengan prestasi ini para atlit silat Darunnajah Cipining bisa terus berprestasi dan mebawa nama baik pesantren baik di kancah regional, bahkan internasional.

SBDC Kembali Menjadi Juara

(WARDAN/NJalu)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN